Rabu, 06 Mei 2009



Udah lama buanget gw ga nulis di my blog inieh...hohoho..
kngennya..kali ini aku ingin mengulas tentang flim drama korea teranyar..
hmmm...yang pasti ni flim T.O.P.B.G.t!!!!
why????bCoZ,ini flim ini berasal dari crita favoritz gw..terbaik dech!!..EVER!!!
BOYS BEFORE FLOWER!!!
film yang diadaptasi dari komik Jepang Hana Yori Dango ini emank kayak critanya Harry potter dari Inggris..lho qo??!!
bukan critanya yang sama,tapi kesuksesannya yang selalu melejit meski udah di tayangin dengan berbagai versi di berbagai negara..(termasuk Indonesia)...smuanya Buming bow!!!



but,...2day gw pengen sedikit beropini ria tentang drama korea ini..
yang pasti dari smua versi yang ada,,ini flim lebih lumayan dari yang sebelum2nya!!
yah tentunya dgn sgala klebihan dan kekurangnya....
Menurut Gw dibanding Tao Ming tse, Gu Jun Pyo dari tampang n penampilan jauh lebih ok dr Tao Ming Tse or Domyoji Tsakasa(versi Jepang) apalagi dengan rambutnya yang kriting lucu itu..udah hampir menyamai tokoh asli Domyoji Tsukasa...tp pada karakter Gu Jun Pyo disisni jadi lebih kekanak-kanakan, lemah, kurang teguh pendirian..( menurut Gw yach..)dy lebih childist dibanding dgn tokoh2 yang lain...dy juga lemah..ga seperti yang digambarkan di komiknya...n yang paling bikin Gw bete adalah bahwa dy itu terlalu menurut apa kata nyokapnya..bener2 kurang perlawanan deh..kalo bukan karna tunangannya yang minta batalin..mungkin aje akhienya malah jadi nikah ama dy..bikin emosi jiwa dech pas nonton itu...KUHEULLLL,,,!!!!
trus, Boys Before Flower menceritakan bahwa angota yang paling kuat adalah Woo bin buakan Ju Pyu..ah mengecewakan...ada sieh moment2 yang bagus cok di film ini lebih kena momentnya...tapi dari segi karakter Gu Jun Pyo berubah banget...tapi yang pasti dy tuch paling cakep diantara para pemeran Domyoji....

Untuk pemeran Geum Jan di sie..aktingnya oke banget gw bilang..!!!yach ga taw juga mana yang lebih baik..tapi menurut gw,, para aktris yang menokohkan peran ini semuanya bageuzzz...yang paling keliatan perubahannya c adalah ji hoo..Dy jadi lebih banyak bicara n peduli bgt ama Jan di...pokonya best friends bgt deh..ga kya yang lain yang menggambarkan wataknya yang pemdiem bgt n ga terlalu peduli dgn sekitar..
tyuss,, untuk 2 tokoh F4 lain..para playboy ini emang guanteng2..yach(^_^)y..
imut bagt...palagi Woo bin..hmm..keren dech..suaranya ngebass...ga kuat???
tapi ada lagi..knpa yang para pemeran F4 Korea ini badannya kurus2??!!masing mending F4 Taiwan yang Badannya aga berisi, jdi terlihat kekar...
hehehe..gimana selera aza sieh klo itu..



Pokoknya bageuzz dech filmnya ...wajib do tonton..ga sabar nonton kelanjutannya...
oiyah..katanya siehh udah ada loch lanjutan dari film Boys Before Flowers..cerita ber lanjut 5 tahun kemudian...kaya gimana yach ceritanya...???!!!yang pasti Gw pengen liat adegan saat Gu Jun Pyo and Geum Jan Di menikah..!!!truss hamil...melahirkan n punya anak..ga kebayang seorang Gu Jun Pyo jadi seorang Ayah..gimana yach??!!!trus kelanjutan crita Yi jung ama Ga eul..Apakah mereka menikah???trus gimana kelanjutan Ji Hoo dan Woo Bin???Adakah Wanita baru dalam hidup mereka???PENASARAN...!!!!

Tidak ada komentar: